Sukses

Liverpool Harus Bersabar Rekrut Mohamed Salah

Bola.com, Liverpool - Ramy Abbas, agen bintang AS Roma, Mohamed Salah, membantah kliennya telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Liverpool pada musim depan.

Ramy Abbas sempat dikabarkan telah berada di London untuk menghadiri pertemuan dengan perwakilan Liverpool. Namun, sejauh ini, kedua pihak tersebut masih bernegosiasi perihal gaji dan nominal nilai transfer andai penyerang asal Mesir tersebut benar-benar hijrah ke Anfield.

Liverpool diberitakan siap melepaskan tawaran sebesar 35 juta poundsterling (Rp 596 miliar) kepada AS Roma. Jumlah tersebut diperkirakan dapat bertambah hingga 40 juta poundsterling (Rp 681 miliar) tergantung sang pemain. AS Roma pun tidak keberatan dengan tawaran itu.

Kabar inilah yang membuat nama Mohamed Salah menjadi bahasan utama media-media di Liverpool. Bahkan, Mohamed Salah dan Liverpool diberitakan telah mencapai kesepakatan dan akan mengumumkan proses transfer tersebut dalam beberapa pekan ke depan.

Namun, kabar ini dibantah sang agen pemain. Menurut Remy Abbas, "Sungguh menakjubkan gambar yang dibuat fans tersebut, dengan judul yang menarik. #beritabohong," tulis Remy Abbas dalam salah satu akun media sosialnya.

Mohamed Salah menampilkan permainan impresif dan menyumbang 19 gol dan 15 assist dari 41 pertandingan bersama AS Roma pada musim 2016-2017. Performa itu membuatnya menjadi pemain tersubur kedua di AS Roma setelah Edin Dzeko yang mengoleksi 39 gol.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer