Sukses

Manchester United Punya 25 Target pada Bursa Transfer

Bola.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho tidak memprioritaskan pemain Liga Inggris untuk diburu pada bursa transfer kali ini. Dia menilai harga mereka terlalu tinggi.

Meski begitu, Mourinho tetap mencantumkan pemain Liga Inggris dalam daftar incaran berisi 25 nama yang diberikannya kepada Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward.

Pelatih asal Portugal tersebut memasukkan mereka atas pertimbangan adaptasi. Sudah mengetahui intensitas Liga Inggris, sang target dipercaya dapat langsung menyetel dengan permainan The Red Devils.

Manchester Evening News memberitakan, beberapa nama yang ada di daftar itu mencakup Michael Keane, Eric Dier, Nemanja Matic, Willian, hingga Romelu Lukaku.

Namun, Mourinho bersikap fleksibel dalam pilihannya. Dia sadar kesempatan merekrut pemain Liga Inggris lebih kecil ketimbang membeli mereka yang mengadu nasib di negara lain. Pertimbangan inilah yang membuatnya mendahulukan Victor Lindelof ketimbang Keane.

"Keadaan sudah berubah. Bersama Chelsea, saya bisa membeli pemain Manchester City. Dulu Sir Alex Ferguson bisa membawa (Michael) Carrick dan (Dimitar) Berbatov ke MU dari Tottenham Hotspur. Sekarang semua tim punya posisi kuat," ungkap Mourinho, dikutip France Football.

Mourinho menetapkan empat posisi sebagai fokus pembenahan MU pada bursa transfer kali ini. Setelah menemukan bek tengah (Lindelof), dia masih mencari gelandang bertahan, winger, dan striker.

Sosok berusia 54 tahun tersebut berharap Chelsea lebih lunak dan mau melepas Matic, seiring ketertarikan mereka terhadap Tiemoue Bakayoko. Winger bidikan Mourinho adalah Ivan Perisic. Sedangkan penyerang idaman tidak lain Alvaro Morata.

(Artikel asli ditulis Harley.Ikhsan/diedit Edu Krisnadefa /Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer