Sukses


Arsenal Punya Rencana Gaet Arda Turan dari Barcelona

Bola.com, Madrid - Arsenal, dilaporkan Marca, Senin (19/6/2017), memiliki rencana menggaet Arda Turan dari Barcelona, yakni dengan menyiapkan dana sekitar 30 juta euro (Rp 444,63 miliar).

Arda Turan diberitakan akan segera meninggalkan Barcelona. Menurut Marca, perwakilan sang pemain akan mempertimbangkan segala tawaran yang datang pada bursa transfer musim panas 2017.

Arsenal merupakan satu di antara tim yang kabarnya berambisi mendapatkan Arda Turan. Akan tetapi, tim Meriam London harus bersaing dengan Inter Milan yang juga menginginkan hal serupa.

Arda Turan kesulitan mendapat satu tempat inti di Barcelona sejak datang dari Atletico Madrid pada awal musim 2015-2016. Situasi itulah yang menjadi pemicu bagi sang pemain untuk hijrah dari Camp Nou.

Barcelona pun juga diberitakan telah memberikan lampu hijau kepada Arda Turan. Alasannya, manajemen klub menilai sang pemain bakal sulit menunjukkan performa maksimal karena telah menginjak usia 30 tahun. 

Namun, Arda Turan sejatinya menunjukkan performa apik di Barcelona. Pada musim 2016-2017, Arda Turan membukukan 13 gol dan tujuh assist dari 30 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer