Sukses

Zlatan Ibrahimovic Targetkan Kembali Perkuat Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan Manchester Evening News, ingin kembali membela Manchester United begitu pulih dari cedera ligamen lutut yang ia derita.

Manchester United resmi mengakhiri kerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic begitu kontrak sang pemain berakhir pada 30 Juni 2017. Cedera lutut dan gaji yang besar membuat Manchester United tidak bisa memberi penawaran kontrak baru selama satu musim kompetisi.

Meskipun tidak lagi menjadi pemain Manchester United, klub tetap mengizinkan Zlatan Ibrahimovic untuk memakai fasilitas latihan di Carrington.

Keputusan klub disambut baik Ibrahimovic yang tidak segan untuk memulihkan kondisi dengan membawa pelatih pribadi ke Carrington. Ia pun meyakinkan staf Manchester United kalau cederanya akan pulih pada November 2017.

Jika Zlatan Ibrahimovic bisa membuktikan telah pulih dari cedera, Manchester United berpeluang memberinya penawaran kontrak dengan durasi yang singkat.

Pada musim 2016-17, Zlatan Ibrahimovic megantarkan Manchester United meraih tiga gelar, yaitu Community Shield, Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Ia mengukuhkan diri sebagai top scorer The Red Devils pada musim kemarin dengan koleksi 28 gol.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer