Sukses

Eks Pemain Liverpool Beri Nasihat kepada Jurgen Klopp

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan kepada Jurgen Klopp untuk membeli pemain berkualitas. Carragher tidak ingin manajer The Reds itu menggaet banyak sosok yang tidak bisa berkontribusi maksimal.

Jamie Carragher menginginkan Liverpool bisa kompetitif dan menjadi kandidat juara. Apalagi, Jordan Henderson dan kawan-kawan bakal kembali berlaga di pentas Liga Champions pada musim 2017-2018.

Dengan hadirnya beberapa pemain berkelas, Liverpool diharapkan tidak kembali kehabisan bensin ketika kompetisi memasuki pertengahan musim. Liverpool sempat hanya meraih satu kemenangan dari 8 laga di berbagai kompetisi pada periode Januari 2017.

"Skuat utama Liverpool harus bisa melawan tim manapun. Semua bisa melihat Liverpool mampu mendapat hasil yang bagus ketika melakoni laga-laga besar," kata Carragher.

"Akan tetapi, Liverpool tidak cukup kuat pada periode Natal atau Januari. Situasi tersebut menandakan skuat yang ada tidak cukup besar atau cukup kuat. Perlu adanya penambahan pemain pada beberapa lini," ujar Carragher.

"Ketimbang hanya sekeddar menambah jumlah pemain ke dalam skuat, Anda lebih baik membuat para pemain menyatu dengan tim. Itu hanyalah soal mendapat pemain berkualitas dan tepat yang bisa langsung beradaptasi dengan tim," tutur Carragher.

Liverpool dikabarkan tengah berupaya menggaet Mohamed Salah dari AS Roma. Manajemen The Reds bakal mengeluarkan dana sekitar 35 juta poundsterling (Rp 596,32 miliar) untuk memuluskan proses transfer tersebut.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer