Sukses

Chelsea Segera Umumkan Perekrutan Willy Caballero

Bola.com, London - Chelsea berharap dapat merampungkan proses perekrutan Willy Caballero dalam waktu dekat. Sang kiper diproyeksikan untuk menjadi deputi Thibaut Courtois.

Willy Caballero resmi dilepas Manchester City setelah kontraknya berakhir pada Juni 2017. Kiper asal Argentina tersebut pun mencari klub baru untuk melanjutkan karier.

Sempat ingin kembali ke Argentina, Willy Caballero mendapat tawaran untuk bertahan di Inggris bersama Chelsea. Sang kiper pun menyambut tawaran tersebut secara positif.

Chelsea membutuhkan kiper pengganti setelah Asmir Begovic hengkang ke Bournemouth. Kondisi yang dialami Caballero di Manchester City pun dianggap sebagai solusi untuk mendapatkan pengganti Begovic.

Meskipun sudah berusia 35 tahun, Caballero masih menunjukkan penampilan yang menjanjikan. Pada musim 2016-17, Pep Guardiola terpaksa memercayakan gawang Manchester City kepada Caballero setelah Claudio Bravo gagal memenuhi ekspektasi.

Pada musim 2016-17, Willy Caballero mencatatkan 27 penampilan dan kebobolan 26 gol. Sang kiper bisa memberikan kontribusi positif dalam bagian dari rotasi skuat Chelsea pada musim mendatang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer