Sukses


Pemain Kunci Chelsea Ingin Reuni dengan Jose Mourinho

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic ingin bereuni dengan Jose Mourinho di Manchester United pada musim 2017-2018. Seperti dirilis The Sun, Senin (19/6/2017), Matic berharap bisa bekerja sama lagi bareng The Special One.

Kabar beredar, Matic mengungkapkan hal itu setelah tak yakin bakal menjadi bagian dari pola permainan Chelsea pada musim depan. Ia memprediksi, Antonio Conte tak menginginkan jasanya.

Manchester United menjadi kesebelasan yang menjadi tujuan Matic. Bukan tanpa alasan, karena di sana ada Jose Mourinho, yang menjadi manajer Chelsea. Matic dan Mourinho memiliki hubungan dekat. Gelandang Serbia itu menganggap Mourinho sebagai sosok yang berjasa membawanya kembali ke Chelsea pada 2014.

Keinginan Matic tak lepas dari kabar ketertarikan Manchester United atas dirinya. Jose Mourinho ingin merekrut Matic, atau gelandang Tottenham, Eric Dier.

Selain Manchester United, beberapa kesebelasan top Eropa juga menginginkan jasa Matic, seperti Juventus, Liverpool, dan Inter Milan. Sepanjang musim 2016-2017, Nemanja Matic tampil membela Chelsea pada 40 pertandingan dengan koleksi dua gol dan sembilan assist. Matic membantu The Blues memenangi Premier League.

Alhasil, kini bola panas ada di tangan Jose Mourinho. Posisi gelandang bertahan menjadi satu di antara incaran Manchester United guna menutup lubang yang ditinggalkan Michael Carrick.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer