Sukses

Jose Mourinho Tak Butuh Cristiano Ronaldo di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan Daily Star pada Selasa (20/6/2017), tidak membutuhkan jasa megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Beberapa pekan terakhir, media-media Inggris memberitakan keinginan Ronaldo hengkang dari Real Madrid. Sang megabintang ingin pergi karena merasa tidak senang dengan tuduhan menggelapkan pajak.

Situasi tersebut membuat Manchester United ingin memulangkan Ronaldo ke Old Trafford. Bahkan, The Red Devils siap mengeluarkan dana besar bahkan melebihi transfer Paul Pogba dari Juventus awal musim 2016-2017.

Keinginan Manchester United mendapat sinyal positif dari Ronaldo. Kapten timnas Portugal itu menjadikan Manchester United sebagai prioritas.

Akan tetapi, Jose Mourinho justru diberitakan tidak tertarik memulangkan Ronaldo. Mourinho merasa kabar ketertarikan Manchester United hanya menjadi alasan Ronaldo untuk meminta uang lebih dari Real Madrid.

Terlebih, Mourinho merasa banderol 350 juta poundsterling (Rp 5,96 triliun) untuk Ronaldo bisa digunakan untuk membeli pemain-pemain lain incarannya seperti Nemanja Matic, Romelu Lukaku, atau Andrea Belotti.

Selain Manchester United, Paris Saint-Germain juga berminat untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Parc des Princes.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer