Sukses

Arsene Wenger: Olivier Giroud Pemain Penting Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menganggap Olivier Giroud sebagai pemain penting meski mengalami musim yang tidak baik pada 2016-2017.

"Saya menyadari musim lalu bisa membuat Giroud frustrasi karena tidak banyak bermain. Saat tampil bagus pada satu laga, dia tidak selalu memainkan pertandingan berikutnya," kata Wenger.

"Giroud telah memenangi banyak poin bagi Arsenal saat dia bermain dan mencetak banyak gol untuk kami. Dia merupakan pemain penting untuk Arsenal," lanjutnya.

Pernyataan tersebut Wenger keluarkan sebagai respons atas ancaman Giroud. Sebelumnya, Giroud mengancam bakal hengkang dari Arsenal jika tidak mendapat kepastian jatah bermain reguler.

Sepanjang musim 2016-2017, Giroud tersingkir dari posisi utama di lini depan Arsenal. Penggawa timnas Prancis itu hanya tampil pada 40 pertandingan di seluruh kompetisi, menurun dari musim sebelumnya yang mencapai 53 laga.

Olivier Giroud membela Arsenal sejak dibeli dari Montpellier seharga 9,6 juta poundsterling (Rp 161 miliar) pada 2012. Giroud telah tampil pada 227 pertandingan dengan koleksi 98 gol dan 41 assist di semua ajang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer