Sukses


Meski Dibekap Cedera, Ibrahimovic Tetap Banjir Tawaran

Bola.com, Manchester - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, mengungkapkan kliennya mendapat banyak tawaran dari beberapa klub dari Amerika Serikat, meski sedang menjalani perawatan akibat cedera ligamen lutut.

Zlatan Ibrahimovic harus menepi karena cedera hingga Januari 2018. Faktor itulah yang menjadi salah satu alasan Manchester United tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2017.

Akan tetapi, Zlatan Ibrahimovic menunjukkan penampilan gemilang dengan membukukan 28 gol dan 10 assist dari 46 laga di berbagai ajang musim 2016-2017. Performa positifnya mengundang ketertarikan dari beberapa tim Eropa bahkan dunia.

"Ibrahimovic baik-baik saja, dia menerima begitu banyak tawaran dari Amerika Serikat dan sekitarnya," ungkap Raiola.

Sementara itu, Mino Raiola sempat mengatakan kliennya kemungkinan bakal kembali ke Serie A. AC Milan pun diberitakan telah mengajukan penawaran untuk menggaet Zlatan Ibrahimovic.

Akan tetapi, Mino Raiola membantah rumor itu karena Adriano Galliani sudah tidak menjabat CEO AC Milan. Galliani merupakan figur yang paling berpengaruh di balik transfer Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona ke AC Milan pada 2011.

"Ibrahimovic dipastikan tidak akan pergi ke Napoli. AC Milan belum menanyakan sesuatu mengenai dirinya. Akan tetapi, Ibrahimovic mungkin sudah berada di sana jika masih ada Galliani," tutur Raiola.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer