Sukses


Jarang Bermain, Loris Karius Ngotot Bertahan di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Loris Karius tetap ngotot ingin bertahan di Liverpool musim ini. Kiper muda Jerman itu tak peduli meski jalani debut yang sulit dengan Liverpool musim lalu.

Kiper berusia 23 tahun itu ingin berjuang untuk mendapatkan posisi utama di Liverpool musim ini. Meski saat ini dia dikaitkan dengan Augsburg, klub Jerman yang ingin memakai jasanya.

Agen Loris, Florian Goll menegaskan kliennya tak punya keinginan untuk pulang ke Jerman. "Tak ada kebenaran soal rumor Karius akan pergi," ujar Goll seperti dikutip Goal.

"Dia tidak gabung Liverpool untuk waktu yang singkat. Dia yakin dengan visi pelatih dan dia ingin fit 100 persen. Dia ingin berjuang untuk rebut posisi satu sejak hari pertama," ucapnya.

Goll mengatakan, kliennya bekerja keras agar bisa fit saat kompetisi dimulai lagi. Loris tak mau gagal untuk kedua kali di musim keduanya.

"Dia sudah memulai program latihan pribadi agar bisa menjaga kebugaran di musim panas. Dia ingin siap saat pramusim Liverpool dimulai. Dia sangat termotivasi," ujarnya.

(Artikel asli ditulis Defri Saefullah/diedit Harley.Ikhsan/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer