Sukses


Chelsea Ingin Datangkan Robert Lewandowski

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Daily Mirror pada Selasa (21/6/2017), tengah mendekati penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Kehadiran Lewandowski diharapkan mampu menggantikan peran Diego Costa yang segera hengkang.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, berseteru dengan penyerang mereka, Diego Costa. Bahkan, Conte mengatakan sudah tidak butuh jasa Costa.

Situasi tersebut semakin memanas setelah Costa membocorkan isi pesan Conte kepadanya beberapa waktu lalu. Alhasil, pintu keluar dari Stamford Bridge semakin terbuka untuk penyerang timnas Spanyol itu.

Oleh sebab itu, Chelsea tengah berburu penyerang baru. Nama-nama seperti Alvaro Morata, Andrea Belotti, Alexis Sanchez, dan teranyar Robert Lewandowski dikaitkan dengan Chelsea.

Dari seluruh penyerang tersebut, Lewandowski ditengarai sebagai incaran utama The Blues. Antonio Conte memang telah lama mengagumi penyerang timnas Polandia itu.

Keinginan Chelsea merekrut Lewandowski dipercaya tidak akan menemui kesulitan. Hubungan Lewandowski dengan klubnya, Bayern Munchen, tengah memanas akibat komentar sang pemain beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Direktur Keuangan Chelsea, Marina Granovskaia, telah mewanti-wanti agar tidak mengeluarkan dana berlebih untuk Lewandowski. Hal tersebut disebabkan usia Lewandowski yang semakin mendekati kepala tiga karena akan berumur 29 tahun pada Agustus 2017.

Penampilan apik Lewandowski bersama Bayern Munchen sepanjang musim 2016-2017 diyakini menjadi alasan Chelsea ingin merekrutnya. Lewandowski mencetak 43 gol dan 10 assist dari 47 pertandingan di semua ajang.

Sumber: Daily Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer