Sukses


Mohamed Salah Jalani Tes Medis di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Penyerang AS Roma, Mohamed Salah, dikabarkan sedang menjalani tes medis di Liverpool untuk merampungkan proses transfernya ke Anfield.

Saga transfer Mohamed Salah ke Liverpool cukup berbelit. Sebelumnya, media-media Inggris sempat memberitakan jika Liverpool tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangannya. Namun, pada akhirnya rumor itu mendapat sanggahan dari perawakilan sang pemain.

Akan tetapi, Liverpool pun tidak menyerah mengejar Mohamed Salah. Kegigihan tersebut pun berbuah manis setelah yang bersangkutan diberitakan bakal merapat ke Anfield dalam waktu dekat.

Kini, sang pemain diberitakan sedang menjalani tes medis. Liverpool ditengarai bakal mengumumkan kesepakatan proses transfer Mohamed Salah dalam beberapa jam ke depan, jika sang pemain lolos tes.

Menurut Sky Sports, AS Roma dan Liverpool menyepakati banderol sang pemain sebesar 35 juta pounds (Rp 580 miliar). Sebelumnya, AS Roma menolak tawaran sebesar 28 juta pounds (Rp 464 miliar) yang sempat diajukan The Reds.

Premier League bukanlah kompetisi yang asing bagi Mohamed Salah. Pemain berusia 25 tahun tersebut pernah barkarir di Chelsea pada 2014. Namun, ia memutuskan hengkang setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler. Sebelum AS Roma, Salah pernah berseragam Fiorentina.

Pada musim 2016-2017, Mohamed Salah mampu tampil impresif di barisan depan AS Roma dengan menyumbang 15 gol di ajang Serie A.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer