Sukses


Chelsea Memenangi Perburuan Tiemoue Bakayoko

Bola.com, London - Chelsea, dikabarkan Metro, segera merampungkan proses transfer Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

Antonio Conte merasa gerah dengan manajemen Chelsea yang tidak kunjung menyelesaikan proses transfer pemain. Namun, kegerahan Antonio Conte berpeluang terobati seteah The Blues mendapatkan lampu hijau untuk memboyong Tiemoue Bakayoko.

Tiemoue Bakayoko menjadi incaran beberapa klub Premier League, termasuk Manchester United dan Arsenal. Pemain berusia 22 tahun tersebut pun telah menunjukkan minatnya untuk melanjutkan karier di Premier League.

Sosok Antonio Conte disinyalir sebagai alasan utama Bakayoko lebih condong menerima pinangan Chelsea. Selain itu, baru The Blues yang telah melempar penawaran secara resmi untuk sang pemain.

Chelsea siap merogoh kocek sebesar 35 juta poundsterling (Rp 591,72 miliar) untuk memboyong Bakayoko dari AS Monaco. Proses transfer diprediksi akan terjadi pada beberapa pekan ke depan.

Sebelumnya, AS Monaco telah mendapatkan pengganti Bakayoko, yaitu Soualiho Meite yang didatangkan dari Lille. Bakayoko akan menjadi rekrutan pertama Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer