Sukses


Arsenal Punya Dana Rekrut Kylian Mbappe, tetapi...

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Robert Pires, menilai, The Gunners bisa saja bersaing memperebutkan bintang AS Monaco, Kylian Mbappe. Namun, menurut dia, saat ini, Arsenal tidak akan menghamburkan banyak uang demi merekrut pemain yang baru berusia 18 tahun. 

Kylian Mbappe menjadi salah satu target transfer klub-klub besar Eropa pada musim panas 2017. Salah satu yang paling gencar mendapatkan tanda tangan penyerang asal Prancis tersebut adalah Real Madrid. 

Bahkan, Real Madrid diberitakan siap memecahkan rekor dunia demi mengusung ambisinya memboyong Kylian Mbappe. El Real telah melayangkan tawaran sebesar 135 juta pounds (Rp 2,2 triliun). 

"Menurut saya semua hal memungkinkan dalam sepak bola saat ini. Menurut saya, Arsenal memiliki banyak uang, mereka dapat menggunakan uang tersebut untuk merekrut Kylian Mbappe. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi terhadap Kylian Mbappe," ujar Pires. 

"Akan tetapi, semua orang tentu tahu, dia adalah pemain muda yang sangat bagus dan talenta besar. Namun, dia masih butuh membuktikannya sekali lagi, karena dia masih berusia 18 tahun. Namun, menurut saya, Arsenal memang butuh merekrut beberapa pemain," tuturnya.

Penampilan impresif Kylian Mbappe membuat beberapa klub tertarik mendapatkan tanda tangannya, termasuk Arsenal. Pada musim lalu, Kylian Mbappe menorehkan 15 gol dari 29 penampilan di ajang Ligue 1. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer