Sukses


Ince: Kehadiran Salah Bakal Dongkrak Performa Liverpool

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Paul Ince, menyambut baik kedatangan Mohamed Salah ke Stadion Anfield. Menurut Ince, kehadiran Salah akan mendongkrak performa The Reds pada musim 2017-2018.

Winger timnas Mesir itu resmi dibeli Liverpool dari AS Roma dengan banderol yang mencapai 36,9 juta poundsterling (Rp 623 miliar). Nilai tersebut membuat Salah menjadi pembelian termahal Si Merah.

Sebelumnya status pemain termahal Liverpool dipegang oleh Andy Carroll. Pemain asal Inggris itu dibeli The Reds dari Newcastle United dengan harga 35 juta poundsterling (Rp 591,76 miliar) pada 2011.

Bersama Liverpool, Mohamed Salah sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Selain itu, dia juga akan menerima bayaran sebesar 90 ribu poundsterling (Rp 1,52 miliar) per pekan.

Kedatangan Salah membuat lini serang Liverpool semakin solid. Sebab saat ini, Liverpool memiliki Sadio Mane, Roberto Firmino, Divock Origi, dan Daniel Sturridge untuk menempati pos di lini depan.

"Menurut saya ini adalah bisnis yang bagus. Saya sering menonton dia bermain pada tahun ini bersama Roma. Dia mencetak beberapa gol, sekitar 15 atau 16 gol tahun ini, dia juga bermain sebagai sayap kanan. Dia juga bisa mencetak gol dengan cara berbeda, jarak jauh dan dari dalam kotak penalti," ujar Ince.

"Dia tidak tampil bagus bersama Chelsea, dia tidak mendapatkan cukup waktu bermain. Namun, dia pergi dan mendapatkan kepercayaan diri kembali dan dia kembali ke klub hebat seperti Liverpool," lanjutnya.

"Menurut saya, Salah akan menjadi tambahan kekuatan yang bagus buat Liverpool dan suporter akan senang melihatnya bermain," papar Ince yang pernah membela Liverpool dari 1997 hingga 1999.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer