Sukses


Chelsea Akan Lepas Striker dengan Harga Murah

Bola.com, London - Chelsea berencana melepas striker asal Prancis, Loic Remy, dengan harga murah pada bursa transfer musim panas 2017.

Loic Remy bergabung dengan Chelsea pada Agustus 2014 dari klub tetangga The Blues, Queens Park Rangers. Saat itu, The Blues memboyong Remy dengan harga 10,5 juta poundsterling (Rp 178,93 miliar).

chelsea membutuhkan Remy sebagai cadangan untuk Diego Costa yang juga baru didatangkan dari Atletico Madrid. Namun, Remy kesulitan untuk bersaing dengan Diego Costa karena kesempatan bermain yang minim dan gangguan cedera.

Pada Agustus 2016, Chelsea memutuskan untuk meminjamkan sang pemain ke Crystal Palace. Namun, cedera lutut yang ia alami membuat The Eagles tidak bisa merasakan jasa sang pemain. Remy hanya tampil dalam delapan pertandingan dan sama sekali tidak menyumbang gol untuk Crystal Palace.

Performa yang terus menurun membuat Antonio Conte siap melepasnya pada bursa transfer musim panas 2017. Saat ini, Marseille dikabarkan menjadi klub yang berminat untuk mendapatkan Remy.

Peluang Remy untuk kembali memperkuat Marseille cukup terbuka karena Chelsea tidak akan membanderol sang pemain dengan harga yang tinggi. Kendala utama dari transfer tersebut adalah gaji pemain yang mencapai nilai 80.000 poundsterling (Rp 1,36 miliar) per pekan.

Jika menerima pinangan Marseille, Remy harus siap mengalami pemotongan gaji dalam jumlah yang signifikan. Remy masih memiliki kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2018.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer