Sukses


Giroud Terlihat di Lyon, Arsenal Semakin Dekat dengan Lacazette

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Olivier Giroud, terlihat berada di bandara Lyon. Situasi tersebut membuat spekulasi kepindahan Alexandre Lacazette menguat.

Arsenal menjadikan Alexandre Lacazette sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, Arsenal berusaha memasukkan nama Olivier Giroud dalam transfer tersebut untuk mengurangi biaya pembelian Lacazette.

Kepindahan Lacazette menguat setelah Giroud dikabarkan terlihat berada di bandara Lyon. Keberadaan sang pemain di Lyon diperkirakan untuk bertemu dengan perwakilan klub guna membicarakan kesepakatan kerja.

Jika pembicaraan Giroud dan Lyon berjalan lancar, Lacazette dipastikan akan menjadi pemain baru Arsenal pada musim mendatang. Kedatangan Lacazette ke Arsenal setidaknya membuat manajemen sudah memiliki mesin gol baru apabila Alexis Sanchez jadi hengkang dari Emirates Stadium.

Sebelumnnya, Giroud menyatakan kalau ia ingin bertahan di Arsenal. Namun, kegencaran The Gunners dalam mengejar Lacazette membuat Giroud mengurungkan niatnya.

Selain Lyon, sang pemain juga sempat dikabarkan menjadi incaran West Ham United. Kabarnya, Arsenal membanderol Giroud dengan harga 20 juta poundsterling (Rp 340,81 miliar).

Sumber: Caught Offside

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer