Sukses


Manchester United Siapkan Gaji Besar untuk Radja Nainggolan

Bola.com, Manchester - Manchester United, dikabarkan Il Tempo pada Sabtu (24/6/2017), siap menawarkan gaji sebesar 6,56 juta poundsterling (Rp 111 miliar) per tahun kepada gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.

Manchester United telah lama dikaitkan dengan Radja Nainggolan sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun, Nainggolan memilih setia kepada AS Roma.

Memasuki musim baru, Manchester United kembali mengincar gelandang Belgia itu. Bahkan, The Red Devils siap memberikan gaji sebesar 6,56 juta pounds kepada Nainggolan. Jumlah tersebut meningkat dari gajinya saat ini sebesar 2,8 juta poundsterling (Rp 47,7 miliar).

Beberapa waktu lalu, Nainggolan sempat ditanyai rumor kepindahan ke Manchester United. Saat itu, dia menyiratkan kemungkinan untuk hengkang dari Roma.

"Mungkin saja rumor itu benar, bisa juga tidak. Saat ini, saya ingin berlibur. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti," kata Nainggolan.

Untuk mendapatkan jasa Nainggolan, Manchester United harus bersaing dengan beberapa kesebelasan Premier League, yaitu Chelsea dan Arsenal. Kedua kesebelasan itu juga telah lama dikabarkan ingin merekrut Nainggolan.

Meski begitu, usaha Manchester United untuk mendatangkan Nainggolan ditengarai akan mengalami kesulitan. Sebab, AS Roma kehilangan pemain andalannya, Mohamed Salah yang memutuskan ke Liverpool.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer