Sukses


3 Bintang Premier League Unggah Momen pada Hari Raya Idul Fitri

Bola.com, London - Tiga bintang yang bermain di Premier League, yakni Mesut Ozil (Arsenal), Ilkay Gundogan (Manchester City), dan Ahmed Musa (Leicester City) mengunggah momen memperingati Hari Raya Idul Fitri.

Ozil mengucapkan selamat lebaran dengan menggunakan tiga bahasa, Inggris, Jerman, dan Turki. Unggahan Ozil mendapat sambutan lebih dari ratusan ribu orang.

Dalam momen itu, Ozil menulis kata "Eid Mubarak" dengan foto dirinya sedang memanjatkan doa sebelum tampil dalam sebuah pertandingan.

Selain Ozil, Gundogan juga mengucapkan hal yang sama. Berlatar belakang sebuah mesjid, Gundogan mengabadikan momen itu dengan menulis bahasa Inggris bercampur Turki.

Bintang Leicester City Ahmed Musa juga melakukan hal serupa. Bahkan, Musa pulang kampung ke Nigeria untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besarnya.

Hari Raya Idul Fitri tahun ini bertepatan dengan libur kompetisi di negara-negara Eropa. Hal itu dimanfaatkan para pesepak bola muslim untuk mengunjungi keluarganya masing-masing karena tidak ada aktivitas di klubnya.

Sumber: Instagram

 

 

Enjoy your Ramazan Bayramı 🙏🏻 #eidmubarak #ramadan #celebration

A post shared by Ilkay Gündogan (@ilkayguendogan) on

Video Populer

Foto Populer