Sukses


Leon Goretzka Redam Isu ke Arsenal

Bola.com, London - Arsenal menjadikan Leon Goretzka sebagai incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, pemain Schalke tersebut masih belum ingin mendiskusikan masa depannya.

Kontrak Leon Goretzka bersama Schalke hanya tersisa satu musim. Situasi tersebut membuat banyak klub tertarik untuk merekrutnya. Namun, Goretzka tidak ingin menjawab pertanyaan seputar ketertarikan klub-klub Eropa, termasuk Arsenal.

"Saya tidak ingin berkomentar apa pun terkait spekulasi transfer. Saya hanya ingin fokus membela Jerman di Piala Konfederasi."

"Sejauh ini saya belum bisa memastikan apa pun. Jika ada kabar terbaru, saya pasti akan mengabarkannya. Tetapi tidak sekarang," ujar Goretzka.

Pada musim 2016-17, Goretzka mencatatkan 30 penampilan dan mencetak lima gol untuk Schalke. Usia Goretzka yang masih 22 tahun membuat ia masih memiliki kesempatan untuk berkembang.

Premier League bisa menjadi wadah yang pas bagi Goretzka untuk meningkatkan performanya. Schalke berpeluang melepas Goretzka jika mendapat tawaran yang cocok.

Menurut valuasi Transfermarkt, Leon Goretzka memiliki harga jual sebesar 23 juta euro (Rp 342,23 miliar).

Sumber: Bleacher Report

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer