Sukses


Frank Lampard: Chelsea Buat Kesalahan jika Buang Diego Costa

Bola.com, London - Legenda Chelsea, Frank Lampard, menilai mantan klubnya bakal mengalami kerugian jika melepas Diego Costa karena yang bersangkutan merupakan sosok berkualitas. Menurut Lampard, The Blues akan kesulitan mencari pengganti yang sepadan.

Diego Costa dipastikan terbuang dari skuat Chelsea menyusul pernyataan dari Antonio Conte. Manajer Chelsea tersebut telah memberikan informasi kepada Costa kalau ia tidak masuk dalam rencana skuat The Blues untuk musim 2017-18.

Padahal, Diego Costa mampu menunjukkan permainan gemilang sejak berseragam Chelsea pada 2014. Sang pemain telah mengemas 58 gol dan 24 assist dari 120 penampilan di berbagai kompetisi.

Kontribusi Diego Costa di lini depan membuat Chelsea meraih dua trofi Premier League dan satu Piala Liga Inggris. Atas alasan itulah, Frank Lampard menilai sang pemain memiliki peranan besar untuk The Blues.

"Costa merupakan penyerang fantastis dan kami semua melihat hal itu sejak dia berada di Chelsea. Akan sangat sulit mencari pengganti Costa. Tidak ada keraguan tentang itu," kata Lampard.

"Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Costa saat ini. Apakah dia ingin pergi atau tidak, itu semua hanya spekulasi. Namun, satu hal yang pasti dia adalah adalah penyerang hebat," tutur Lampard.

Chelsea dilaporkan sedang mengincar Romelu Lukaku sebagai pengganti Diego Costa. Dana besar siap dikucurkan pihak manajemen agar bisa mengamankan tanda tangan penyerang Belgia tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer