Sukses


Besiktas Halangi Manchester United Gaet Gelandang Benfica

Bola.com, Istanbul - Presiden Besiktas, Umut Guner, menegaskan tidak akan melepas Anderson Talisca sampai kontraknya sebagai pemain pinjaman berakhir pada 2018. Pernyataan Guner membuat Manchester United harus gigit jari.

Anderson Talisca resmi menjadi penggawa Benfica sejak 2014. Dua tahun berselang, sang pemain menerima tawaran sebagai pemain pinjaman di Besiktas selama dua musim.

Keputusannya merapat ke Besiktas tidaklah keliru. Anderson Talisca tampil gemilang dengan gelontoran 17 gol dan enam assist dari 33 pertandingan di berbagai kompetisi.

Manchester United dilaporkan ingin merekrut Anderson Talisca karena dianggap cocok dengan skema Jose Mourinho. Media-media Eropa bahkan mengklaim manajemen Setan Merah telah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain. Namun, rumor itu langsung ditepis Umur Guner.

"Tidak ada kesepakatan apapun dengan Manchester United atau dengan klub lainnya. Kami telah sepakat dengan Benfica untuk meminjam Talisca selama dua musim," kata Guner.

"Talisca akan tetap bertahan di Besiktas sebagai pemain pinjaman pada musim depan. Laporan yang mengklaim jika dia telah sepakat dengan klub lain adalah tidak benar. Jika ada klub yang ingin mendapatkan Talisca, mereka akan menunggu hingga 12 bulan ke depan," tutur Guner.

Selain Anderson Talisca, Manchester United dikabarkan juga mengincar beberapa pemain lainnya, yakni Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata dan Andrea Belotti.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer