Sukses


Pogba: Cedera Zlatan Ibrahimovic Bikin Pemain MU Sedih

Bola.com, Medellin - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menyebut cedera yang menghantam Zlatan Ibrahimovic membuat rekan setimnya sedih. Dia pun berharap, Ibra segera pulih dan menemukan klub baru.

Mantan kapten timnas Swedia itu mengalami cedera ligamen ketika MU menang 2-1 atas Anderlecht pada leg kedua perempat final Liga Europa, 20 April 2017. Meski telah menjalani operasi, Ibrahimovic masih harus beristirahat hingga awal tahun depan untuk memulihkan kondisinya.

Akibat cedera tersebut, manajemen The Red Devils memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Ibra yang berakhir pada 30 Juni 2017. Padahal, bomber 35 tahun itu tampil gemilang pada musim ini, dengan mencetak 28 gol dan 10 assist dari 46 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Keputusan Manchester United yang melepas Zlatan Ibrahimovic disayangkan oleh Pogba. Gelandang timnas Prancis ini juga mengeluhkan kegagalan MU memboyong Antoine Griezmann ke Old Trafford.

"Tanpa Ibrahimovic, tanpa Griezmann. Kita tahu kualitas keduanya, dan kami semua di Manchester United sedih atas cedera Ibra," ujar Pogba.

"Namun, saya harap Ibra dan Griezmann bahagia dalam hidup mereka, saya akan bahagia jika Ibrahimovic bahagia di tempat lain, itu akan baik untuknya," papar Pogba.

Sampai saat ini, Zlatan Ibrahimovic masih belum menemukan klub baru. Kendati begitu, AC Milan dan Atletico Madrid disebut-sebut siap menampung mantan bomber Barcelona tersebut.

Sumber: Tribalfootball

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer