Sukses


Chelsea Lepas Satu Striker ke Olympique Lyon

Bola.com, London - Chelsea resmi melepas striker Bertrand Traore ke Olympique Lyon pada Senin (26/6/2017). Traore menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Lyon.

"Hari ini, Bertrand Traore pindah secara permanen ke klub papan atas Prancis, Olympique Lyon," sebut pernyataan resmi Chelsea.

Traore tidak mendapatkan banyak kesempatan sejak bergabung bersama Chelsea. Penyerang asal Burkina Faso itu tercatat hanya melakoni 16 pertandingan dan mencetak empat gol untuk Chelsea selama tiga tahun.

Traore lebih banyak dipinjamkan Chelsea ke klub lain. Traore bermain untuk Vitesse Arnhem pada 2013 hingga 2015. Musim lalu, pemain berusia 21 tahun itu membela Ajax Amsterdam.

Bersama Ajax Amsterdam, Traore tampil gemilang dengan mencetak 13 gol dari 35 pertandingan. Traore juga berhasil membawa Ajax Amsterdam melaju ke final Liga Europa, namun gagal menjadi juara karena kalah dari Manchester United.

Performa gemilang itulah yang membuat Lyon tertarik mengamankan jasa Traore. Traore bakal diplot sebagai pengganti Alexandre Lacazette yang sudah tidak kerasan berada di Lyon.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer