Sukses


Manchester United Kirim Simpati untuk Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Manchester United, melalui laman situs resminya, menyampaikan ucapan belasungkawa kepada Jose Mourinho atas meninggalnya sang ayah, Felix Mourinho pada usia 79 tahun.

"Semua orang di Manchester United menyampaikan belasungkawa yang sebesar-besarnya kepada Jose Mourinho dan keluarganya, setelah mendapat kabar ayah sang manajer, Felix Mourinho, meninggal dunia," tulis Manchester United di situs resminya.

"Pikiran kami bersama Jose Mourinho dan keluarganya dalam periode yang menyedihkan dan sulit seperti saat ini," lanjut pernyataan tersebut.

Felix Mourinho mengalami masalah kesehatan dalam beberapa bulan terahir. Sejak Juni 2017, media-media setempat melaporkan Felix Mourinho menderita radang paru-paru.

Akan tetapi, Felix Mourinho tidak dapat melawan penyakitnya dan menghembuskan napas terakhir di Setubal, Portugal, Minggu (25/6/2017). Jenazahnya diberitakan bakal dikebumikan dua hari berselang.

Semasa hidupnya, Felix Mourinho bermain sebagai penjaga gawang. Dia mengawali karier profesionalnya bersama klub Portugal, Vitoria Setubal pada 1956. Kemudian, Felix Mourinho bergabung dengan Belenenses dan memutuskan pensiun di klub tersebut pada 1 Desember 1973.

Ayah Jose Mourinho itu memutuskan menjadi pelatih setelah pensiun sebagai pemain. Dia menangani sejumlah klub Portugal, antara lain Uniao Leiria, Amora, Rio Ave, Belenenses, hingga Vitoria.

Sumber: Manchester United, The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer