Sukses


Emre Can Tidak Sabar Bermain Bersama Mohamed Salah

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Emre Can, mengaku tidak sabar bekerjasama dengan rekrutan anyar The Reds, Mohamed Salah, pad musim mendatang.

Liverpool resmi mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma dengan banderol sebesar 37 juta poundsterling (Rp 628,35 miliar). Banderol tersebut menjadikan Salah sebagai pemain termahal yang pernah dibeli Liverpool.

Kedatangan Salah membuat para pemain Liverpool merasa puas. Satu di antara pemain tersebut adalah Emre Can. Pemain asal Jerman tersebut mengaku ingin segera bertemu dengan Salah.

"Saya tidak sabar bermain bersama Mohamed Salah karena ia adalah pemain yang sangat bagus. Liverpool beruntung bisa mendapatkannya," ujar Can.

"Saya sempat melihat rekaman penampilannya bersama AS Roma. Saya yakin dia bisa memberikan kontribusi positif di Liverpool," kata pemain asal Jerman tersebut.

Saat ini, Emre Can sedang membela Jerman pada Piala Konfederasi yang berlangsung di Rusia. Can dipastikan akan absen dalam kegiatan pramusim Liverpool karena akan mendapat liburan tambahan selama tiga pekan.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer