Sukses


Chelsea Berminat Tebus Vitolo dari Sevilla

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Mirror, tertarik mendapatkan tanda tangan winger Sevilla, Vitolo. The Blues pun siap membayar mahal demi mendapatkan servis pemain 27 tahun tersebut.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, ingin menambah stok pemain sayap karena musim depan akan kembali berlaga di Liga Champions. Vitolo menjadi salah satu pemain yang dianggap ideal untuk tampil sebagai winger.

Conte sangat menyukai gaya bermain pria yang memiliki nama lengkap Victor Machin Perez itu. Vitolo yang rajin turun membantu pertahanan cocok dengan tipikal permainan yang biasa diterapkanĀ Conte.

Chelsea tak keberatan membayar sesuai klausul pelepasan Vitolo. Sevilla diketahui mematok bandrol Vitolo sebesar 35 juta poundsterling atau setara dengan Rp 597 miliar.

Vitolo merupakan winger yang mengandalkan kaki kanan dan lebih sering beroperasi di sisi kiri. Selain rajin mencetak gol, Vitolo juga mampu menjadi kreator gol buat rekan setimnya.

Pemain asal Spanyol tersebut sukses mencetak enam gol dan 10 assist dari 43 pertandingan di seluruh ajang kompetisi pada musim lalu. Dia pun turut membantu Sevilla meraih tiga trofi juara Liga Europa secara beruntun, dari 2014 hingga 2016.

(Artikel asli ditulis oleh Thomas/dieditĀ Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer