Sukses


Gary Neville Bingung Masa Depan Wayne Rooney Masih Belum Jelas

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United Gary Neville bingung masa depan Wayne Rooney masih belum jelas. Menurut Neville, masalah Rooney seharusnya sudah terselesaikan sebelum tur pramusim Manchester United.

"Saya terkejut hal ini (masa depan Wayne Rooney) belum ditangani. Anda tidak ingin spekulasi masih ada selama pramusim. Nanti, masalah ini akan terus ditanyakan saat konferensi pers," kata Neville.

Neville berkaca pada kejadian saat Rooney dikabarkan ingin hengkang ke Chelsea pada 2013. Selama tur pramusim Manchester United di Thailand, para jurnalis lebih banyak menanyakan soal Rooney ketimbang kesiapan tim jelang bergulirnya musim 2013-2014.

Pada akhirnya, masa depan Rooney kemudian berangsur menemui titik terang. Rooney menandatangani kontrak baru yang membuatnya bertahan di Manchester United hingga 2018.

Kini, hal serupa kembali terjadi. Manchester United akan menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat, Swedia, dan Irlandia. Manchester United akan mulai bertolak ke Amerika Serikat pada 8 Juli mendatang.

Rooney mulai kehilangan tempat sebagai pemain inti Manchester United sejak kedatangan Jose Mourinho pada awal musim lalu. Saat ini, Mourinho dikabarkan akan mencopot ban kapten Rooney.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer