Sukses


Arsenal Segera Umumkan Transfer Bintang AS Monaco

Bola.com, London - Arsenal percaya diri bisa meresmikan transfer bintang AS Monaco, Thomas Lemar. The Gunners bersedia menebus Lemar dengan harga 30 juta poundsterling (Rp 512,13 miliar).

Arsenal terus bergerak dalam perburuan pemain anyar. Satu pemain yang hampir pasti bergabung dalam Thomas Lemar. Gelandang berusia 21 tahun tersebut merupakan satu di antara pemain bintang AS Monaco.

Lemar merupakan satu di antara pemain pilar AS Monaco pada musim 2016-17. Sang pemain bahu membahu bersama Kylian Mbappe mengantarkan Monaco mencapai babak semifinal Liga Champions dan menjuarai Ligue 1.

Lemar mencatatkan 55 penampilan untuk Monaco pada musim kemarin. Ia menyumbang 14 gol dan 17 assist. Tidak seperti Mbappe dan Tiemoue Bakayoko, Lemar kurang begitu diminati pada bursa transfer musim panas 2017.

AS Monaco membanderol Lemar sebesar 30 juta poundsterling. Untuk pemain berusia 21 tahun, Arsenal dianggap melakukan investasi yang menguntungkan.

Lemar masuk dalam kategori pemain yang serba bisa, karena bisa beroperasi di sektor tengah maupun sayap. Sejauh ini, negosiasi antara kedua klub berjalan positif.

Arsenal berharap bisa mengumumkan Lemar pada pekan depan. Jika bergabung, Lemar akan menjadi rekrutan kedua Arsenal setelah sebelumnya mengamankan jasa Sead Kolasinac dengan status bebas transfer.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer