Sukses


Liverpool Buka Peluang Gaet Lucas Moura

Bola.com, Liverpool - Liverpool, dikabarkan Express, tertarik untuk mendatangkan bintang Paris Saint-Germain, Lucas Moura, pada bursa transfer musim panas 2017.

Liverpool terus berburu pemain pada bursa transfer musim panas 2017. Setelah mengamankan jasa Mohamed Salah, kini The Reds membuka peluang untuk merekrut Lucas Moura.

Lucas Moura merupakan pemain asal Brasil yang bisa bermain di posisi winger. Pemain berusia 24 tahun tersebut bergabung ke PSG pada Januari 2013 setelah ditebus dari Sao Paulo dengan harga 38 juta poundsterling (Rp 648,7 miliar).

Setelah empat setengah musim membela PSG, Lucas mengaku siap mencari tantangan baru dengan hijrah klub Eropa lainnya.

"Spekulasi terus ada setiap bursa transfer pemain dibuka. Saya memiliki target untuk berjaya di Eropa. Meninggalkan PSG untuk bergabung ke klub Eropa lainnya, merupakan hal yang mungkin terjadi."

"Namun, saya menghormati kontrak bersama PSG. Saat ini, saya belum mendapat tawaran apa pun. Jika tawaran tersebut datang, saya tentu akan mempertimbangkannya," ujar Lucas.

Saat ini, PSG dikabarkan siap melepas Lucas Moura dengan banderol 26,5 juta poundsterling (Rp 452,38 miliar). Selain Liverpool, Inter Milan dan Manchester United juga tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain.

Pada musim 2016-17, Luca Moura masih menjadi pemain reguler dalam skuat inti PSG. Sang pemain mencatatkan 52 penampilan dan menyumbang 19 gol.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer