Sukses


Pemain Incaran Manchester United Lebih Pilih AS Roma

Bola.com, Amsterdam - Kasper Dolberg merupakan salah satu pemain incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Akan tetapi, Dolberg tak berminat gabung ke MU dan lebih tertarik hengkang ke AS Roma.

Bomber 19 tahun tersebut tampil gemilang bersama Ajax Amsterdam pada musim lalu. Dia berhasil mengoleksi 23 gol dan delapan assist dari 48 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusi Dolberg, Ajax berhasil lolos hingga ke final Liga Europa. Sayangnya, ambisi de Godenzonen meraih titel juara harus kandas setelah menelan kekalahan 0-2 dari Manchester United dalam laga final di Friends Arena, 24 Mei 2017.

Performa apik Kasper Dolberg membuat Manchester United dan AS Roma kepincut meminangnya. Namun, peluang Roma mendapatkan servis Dolberg lebih besar ketimbang The Red Devils.

"Roma? Tentu saja ya, itu akan sangat menyenangkan. Serie A adalah kompetisi besar, itu merupakan liga yang sangat kompetitif," jelas agen Dolberg, Jens Steffensen.

"Oleh karena itu, dia pasti tertarik untuk pindah, namun sampai saat ini belum ada tawaran yang nyata. Sulit untuk mengatakan tidak pada klub hebat seperti Roma," lanjutnya.

Jika gagal mendapatkan Kasper Dolberg, Manchester United harus segera mencari pengganti. Sebab, MU butuh bomber haus gol untuk mengisi pos yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic. 

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer