Sukses


Wilfried Bony Ingin Bertahan di Manchester City

Bola.com, Manchester - Striker Manchester City, Wilfried Bony, menyatakan bertekad untuk tampil lebih baik dan merebut kepercayaan manajer Pep Guardiola pada musim 2017-2018.

Bony hijrah ke Stadion Etihad pada Januari 2015. Manchester City membeli pemain Pantai Gading itu dari Swansea City dengan banderol 25 juta poundsterling (Rp 423,04 miliar).

Hingga akhir musim 2014-2015, Bony hanya mampu mencatatkan dua gol dan satu assist dari 12 penampilan bersama Manchester City. Pada musim berikutnya, dia menyumbangkan sembilan gol dan enam assist 34 laga.

Manchester City kurang puas dengan performa Bony. Alhasil, pemain berusia 28 tahun itu dipinjamkan selama satu musim ke Stoke City pada Agustus 2016.

"Saya mencintai klub ini dan para suporternya. Saya ingin menunjukkan bahwa Wilfried Bony tetap pemain yang sama. Saya telah melalui masa sulit," ujar Bony.

"Saya masih pemain yang sama seperti saat mencetak banyak gol dua tahun lalu. Tidak ada yang berubah, saya hanya melalui masa sulit. Saya ingin menunjukkan mampu bermain lebih baik. Saya hanya perlu mempersiapkan diri," tuturnya.

"Manchester City harus menentukan berapa banyak pemain yang diinginkan. Saya pemain Manchester City. Saya hanya mempersiapkan diri untuk pramusim pada 10 Juli mendatang," kata Bony.

Bony kembali gagal menampilkan performa apik dan cuma mencetak dua gol dari 11 laga bersama Stoke City pada musim lalu. Manchester City dikabarkan berniat menjual dia pada musim panas ini.

Pasalnya, stoke pemain di pos lini depan Manchester City menumpuk. Selain Sergio Aguero, The Citizens masih memiliki dua penyerang berbakat, yakni Kelechi Iheanacho dan Gabriel Jesus.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer