Sukses


Manchester City Tak Akan Pulangkan Kiper Berbakat Argentina

Bola.com, San Sebastian - Direktur Olahraga Real Sociedad, Diego De Luca, mengklaim Manchester City tidak akan memulangkan penjaga gawangnya, Geronimo Rulli.

Manchester City merekrut Rulli dari Club Deportivo Maldonado dengan banderol 4,7 juta euro (Rp 71,6 miliar) pada Agustus 2016. Namun, The Citizens langsung meminjamkannya ke Real Sociedad.

Puas dengan performa Rulli, Real Sociedad langsung menebusnya secara permanen seharga tujuh juta euro (Rp 106,7 miliar) pada Januari lalu. Namun, The Citizens memiliki klausul untuk kembali merekrut pemain asal Argentina itu hingga Januari 2018.

Manchester digosipkan tertarik untuk mengaktifkan klausul tersebut pada musim panas 2017. Selain itu, Rulli juga dihubungkan dengan Napoli yang terancam kehilangan kiper utamanya, Pepe Reina.

"Menurut apa yang saya tahu, Manchester City tidak akan mengaktifkan klausul untuk kembali membeli dia," ujar De Luca.

"Kami tidak pernah berkomunikasi dengan Napoli. Musim depan, Rulli akan tetap menjadi kiper Real Sociedad," tutur De Luca.

Manchester City kepincut dengan aksi Rulli bersama Real Sociedad. Kiper berusia 25 tahun itu kemasukan 63 gol dan mencatatkan 10 clean sheet dari 44 laga dalam berbagai ajang pada musim lalu.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer