Sukses


Jose Mourinho Sesalkan Cedera Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyesalkan cedera yang menimpa Zlatan Ibrahimovic. Cedera tersebut membuat manajemen mengambil keputusan pahit dengan mengakhiri kerja sama dengan Ibrahimovic.

Manchester United resmi berpisah dengan Zlatan Ibrahimovic begitu kontraknya berakhir pada 30 Juni 2017. Cedera lutut yang dialami Ibrahimovic membuat manajemen mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan kerja sama.

Ibrahimovic diprediksi baru akan pulih pada Januari 2018. Kondisi tersebut membuat Manchester United keberatan untuk membayarkan gaji sang pemain selama separuh musim tanpa bermain.

Menyikapi kepergian Ibrahimovic, Jose Mourinho mengaku kecewa karena Ibrahimovic merupakan pemain favoritnya.

"Saya rasa apa yang Ibrahimovic alami sangatlah tidak adil. Terkadang sepak bola memang tidak adil, hidup ini juga tidak adil. Saya menyayangkan hal tersebut," ujar Mourinho.

Sejatinya, Jose Mourinho ingin mempertahankan Zlatan Ibrahimovic selama semusim ke depan. Pada musim 2016-17, Ibrahimovic mencatatkan 28 gol dan sepuluh assist dari 48 penampilan bersama Manchester United.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer