Sukses


Jurgen Klopp Tak Ingin Sturridge Pergi dari Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan Mirror tak ingin Daniel Sturridge hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebab, The Reds belum menemukan pengganti Sturridge.

Dalam tiga musim terakhir, penyerang timnas Inggris itu kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya. Hal tersebut tak lepas dari badai cedera yang kerap menghantam Sturridge.

Pada musim lalu, dia tercatat lima kali dibekap cedera, mulai dari masalah pada panggul hingga cedera betis. Alhasil, Daniel Sturridge harus menepi selama 82 hari.

Dia pun hanya tampil dalam 27 pertandingan dan mencetak tujuh gol plus tiga assist sepanjang musim 2016-2017. Dari 27 laga tersebut, pemain 27 tahun itu tampil sejak menit awal dalam 12 pertandingan.

Lebih sering dihantam cedera membuat manajemen Liverpool berniat melepas Sturridge pada musim panas tahun ini. Sementara itu, sang pemain menyerahkan keputusan akhir mengenai masa depannya kepada manajemen klub.

Paris Saint-Germain dan West Ham United dikabarkan tertarik untuk menampung mantan pemain Chelsea tersebut. Bahkan, manajer West Ham, Slaven Bilic, mengaku ingin Sturridge memperkuat timnya.

Akan tetapi, upaya PSG dan The Hammers mengamankan servis Daniel Sturridge bakal sulit terealisasi. Pasalnya, Jurgen Klopp belum merelakan kepergian Sturridge ke klub lain.

Manajer asal Jerman itu masih membutuhkan tenaga Daniel Sturridge untuk menghadapi persaingan pada musim depan. Apalagi, Liverpool tak hanya tampil di kompetisi domestik, namun juga berlaga di Liga Champions.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer