Sukses


Alexandre Lacazette Selangkah Lagi Gabung Arsenal

Bola.com, London - Alexandre Lacazette, diberitakan Sky Sports, Selasa (4/7/2017), sudah tiba di London untuk menjalani tes medis. Langkah itu dilakukan sebagai bentuk persiapan kepindahannya dari Olympique Lyon ke Arsenal.

Jika tidak menemui hambatan selama tes medis tersebut, Alexandre Lacazette akan menandatangani kontrak berdurasi lima musim. Arsenal dikabarkan setuju memboyong sang pemain dengan nilai transfer sekitar 52 juta poundsterling (Rp 898,33 miliar).

Sebelumnya, Alexandre Lacazette telah setuju bergabung dengan Atletico Madrid. Namun, kesepakatan itu gagal terealisasi karena hukuman larangan transfer pemain yang dialami Los Rojiblancos hingga Januari 2017.

Alexandre Lacazette pun diberitakan hanya akan hengkang ke klub yang bermain di Liga Champions. Namun, dia mencoba melunak setelah menerima tawaran Arsenal. Seperti diketahui, The Gunners hanya berlaga di pentas Liga Europa pada musim 2017-2018.

Alexandre Lacazette merupakan penyerang yang memiliki tingkat konversi peluang menjadi gol tertinggi di antara lima liga top Eropa musim lalu, yakni sebesar 38,9 persen. Alhasil, dia membukukan 37 gol dan lima assist dari 45 penampilan di berbagai kompetisi.

Jumlah gol yang dibukukan Alexandre Lacazette sepanjang musim lalu, tidak dapat disaingi oleh keempat penyerang Arsenal, seperti Olivier Giroud, Theo Walcott, Danny Welbeck, dan Lucas Perez.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer