Sukses


Segera Gabung MU, Romelu Lukaku Makin Akrab dengan Pogba

Bola.com, Los Angeles - Romelu Lukaku dikabarkan akan segera berseragam Manchester United. Meski belum resmi bergabung, Lukaku terlihat semakin akrab dengan gelandang MU, Paul Pogba.

Momen keakraban keduanya terlihat di akun Instagram masing-masing. Tengah berlibur di Amerika Serikat, Lukaku dan Pogba sama-sama memposting foto di akun Instagram.

Kedua pemain yang berada di bawah naungan agen Mino Raiola tersebut, terlihat kompak memakai baju putih ketika berpose bersama power forward Toronto Raptors, Serge Ibaka. "Putih untuk semuanya," tulis Pogba di akun Instagram @paulpogba.

Teranyar, Lukaku dan Pogba tengah berlatih bersama di University of California, Los Angeles, Amerika Serikat. Hal tersebut dipamer Pogba melalui Instagram Story.

Paul Pogba dan Romelu Lukaku terlihat berlatih bersama di University of California, Los Angeles, Amerika Serikat. (dok.Instagram)

Manchester United memang gencar memburu penyerang baru, salah satunya adalah Romelu Lukaku. Nantinya, Lukaku bakal menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang dilepas MU pada musim panas tahun ini, setelah kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2017 tak diperpanjang.

Demi bisa menebus Romelu Lukaku dari Everton, manajemen Manchester United siap mengeluarkan dana hingga 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun). Jika berjalan lancar, pemain 24 tahun tersebut bakal menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dan menerima bayaran hingga 200 ribu poundsterling (Rp 3,4 miliar) per pekan.

Sumber: Daily Mail, Instagram

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer