Sukses


Romelu Lukaku Tidak Mau Disamakan dengan Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Bomber anyar Manchester United, Romelu Lukaku, mengimbau kepada publik untuk tidak menyamakannya dengan Zlatan Ibrahimovic. Lukaku memiliki cara tersendiri untuk meraih sukses di skuat Jose Mourinho tersebut.

Manchester United mengucurkan dana 75 juta poundsterling (Rp 1,30 triliun) untuk menggaet Romelu Lukaku dari Everton. Nilai transfer fantastis tak ayal membuat para pendukung Manchester United menyematkan harapan tinggi kepada sang pemain.

Romelu Lukaku diharapkan bisa setidaknya menyamai performa apik Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic mencatatkan 28 gol dan 10 assist dari 46 laga di berbagai kompetisi selama berseragam Manchester United.

"Ibrahimovic telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk Manchester United. Dia adalah pemain penting di Manchester United. Ibrahimovic merupakan pemain yang saya amati. Saya pun belajar banyak darinya karena kami memiliki agen yang sama," kata Lukaku.

"Ibrahimovic juga memberikan sedikit nasihat kepada saya. Hal itu membantu saya berkembang. Namun, saya Romelu Lukaku, bukan Zlatan Ibrahimovic. Saya akan menjalani peran sebagai penyerang dengan cara tersendiri. Namun, saya sadar harus berkerja keras dan memberikan hal lebih daripada sebelumnya," tutur Lukaku.

Sebelum hijrah ke Manchester United, Romelu Lakuku membukukan 87 gol dari 166 laga di berbagai ajang bersama Everton. Performa positif itulah yang membuat manajemen Setan Merah tidak ragu menebus sang pemain dengan harga tinggi.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer