Sukses


Jadwal Pertandingan Perdana Wayne Rooney Vs Manchester United

Bola.com, London - Wayne Rooney memutuskan kembali ke Everton. Satu hal yang menarik adalah saat Wayne Rooney kembali ke Old Trafford, guna menghadapi Manchester United. Momen tersebut bakal menjadi spesial, karena Wazza menghabiskan 13 tahun karier di Theatre of Dreams.

Momen emosional bagi Wayne Rooney dan fans Manchester United tersebut bakal terjadi pada pekan ke-6 Premier League 2017-2018. Kans Rooney bermain di Old Trafford bisa saja terjadi andai Everton bertemu Manchester United di Piala FA atau Piala Liga Inggris.

Wayne Rooney, jika tak cedera, akan memimpin Everton pada laga kontra Manchester United di Old Trafford, Minggu (17/9/2017). Everton akan membuka perjuangan musim ini saat menjamu Arsenal, di Stadion Goodison Park.

Sebelum laga kontra Manchester United, Everton terlebih dulu bersua Stoke City(12/8/2017), Manchester City (22/8/2017), Chelsea (26/8/2017) dan Tottenham Hotspur (9/9/2017).

Bagi Wayne Rooney, kepindahan ke Everton memberi semangat baru. Ia mengincar trofi juara yang bakal dipersembahkan untuk klub masa kecilnya tersebut.

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer