Sukses


Jose Mourinho Buat Wayne Rooney Frustrasi

Bola.com, Liverpool - Pemain anyar Everton, Wayne Rooney, mengaku frustrasi dengan keputusan Jose Mourinho yang jarang memainkannya ketika masih membela Manchester United. Rooney menegaskan tidak nyaman dengan situasi tersebut.

"Itu jelas membuat saya frustrasi. Saya telah menjadi pemain penting sepanjang karier. Itu merupakan kali pertama saya tidak bermain dan berada di bangku cadangan. Saya bukanlah pemain yang bisa berada di bangku cadangan," kata Rooney.

"Saya butuh bermain sepak bola. Ketika saya tidak bermain, itu membuat saya kecewa. Namun, saya merupakan kapten di Manchester United. Saya harus terus berpikir positif dan tidak membawa situasi negatif ke ruang ganti," tutur Rooney.

Wayne Rooney merupakan sosok penting bagi Manchester United sejak didatangkan dari Everton pada Juli 2004. Namun, segala hal menjadi berbeda ketika Jose Mourinho mengambil alih kursi kepelatihan 13 tahun berselang.

Pemain 31 tahun itu hanya menjadi pilihan kedua dan sering berdiam di bangku cadangan. Wayne Rooney lantas hanya mampu mengemas 25 pertandingan pada Premier League musim lalu.

Wayne Rooney pun tidak kerasan dan memutuskan kembali ke Everton pada bursa transfer musim panas 2017. Everton mengikat mantan kapten Manchester United tersebut dengan kontrak hingga Juni 2019.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer