Sukses


Jose Mourinho Nantikan Aksi Romelu Lukaku di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku senang dengan bergabungnya Romelu Lukaku. Menurutnya, Lukaku bisa memberikan kontribusi positif bagi The Red Devils pada masa mendatang.

"Lukaku merupakan pemain yang pas bagi MU. Dia pemain hebat dan punya kepribadian yang besar," kata Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Sangat wajar jika Lukaku ingin mengembangkan kariernya di klub terbesar dunia. Saya tak sabar untuk bekerja dengannya lagi," ujar manajer asal Portugal tersebut.

Sebelumnya, Jose Mourinho pernah berkolaborasi dengan Romelu Lukaku di Chelsea. Namun, Mourinho jugalah yang melepas sang pemain ke Everton. Pada musim 2013-14, Mourinho melepas sang pemain dengan status pinjaman. Lalu pada musim berikutnya, Mourinho menjual Lukaku secara permanen ke Everton.

Meskipun memiliki sejarah hubungan yang kurang bagus, Mourinho menantikan kolaborasinya dengan Lukaku di Manchester United.

Penyerang asal Belgia tersebut merupakan pembelian kedua Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017 setelah Victor Lindelof. Banderol Lukaku diperkirakan mencapai 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) dan sang pemain diikat selama lima musim hingga Juni 2022.

(Artikel asli ditulis Adyaksa Vidi/diedit Jonathan Pandapotan Purba/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer