Sukses


Dua Pemain Muda Manchester United Kenang Jasa Wayne Rooney

Bola.com, Manchester - Winger Manchester United, Jesse Lingard, menyatakan Wayne Rooney memiliki jasa yang besar bagi para pemain muda di timnya.

Rooney mengakhiri 13 tahun pengabdiannya bersama Manchester United. Bomber 31 tahun itu memilih kembali ke Everton pada musim panas 2017.

"Para pemain muda di ruang ganti meneladani Rooney. Dia teladan yang baik untuk para pemain muda. Dia memberi contoh yang baik dan kami selalu mengikutinya," kata Lingard.

"Kepemimpinan dia sangat nyata. Dia sangat baik kepada para pemain muda, terutama ketika Anda menembus skuat utama. Dia sangat membantu saya, Marcus Rashford dan Timothy Fosu-Mensah," tuturnya.

Komentar Lingard mengenai Rooney diamini oleh Rashford. Dia mengaku telah mengidolakan mantan kapten Manchester United tersebut sejak kecil.

"Dia sangat cerdas, baik di dalam maupun luar lapangan. Anda bisa banyak belajar dari dia untuk masa depan Anda. Itu yang coba dilakukan para pemain muda," seru Rashford.

Bersama Manchester United, Rooney meraih sejumlah gelar bergengsi. Di antaranya adalah lima trofi Premier League, satu Piala FA, satu Liga Champions, satu Liga Europa dan satu Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer