Sukses


West Ham United Tertarik Boyong Kiper Manchester City

Bola.com, London - West Ham United dikabarkan BBC pada Selasa (11/7/2017), ingin mendatangkan kiper Manchester City, Joe Hart. The Hammers siap bertemu petinggi The Citizens untuk membahas transfer tersebut. 

Joe Hart tersingkir dari skuat utama Manchester City sejak Pep Guardiola ditunjuk menjadi manajer. Bahkan, Guardiola mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona.

Situasi tersebut membuat Joe Hart dipinjamkan ke Torino sepanjang musim 2016-2017. Kiper timnas Inggris itu menjadi pilihan utama pelatih Sinisa Mihajlovic dan tampil dalam 41 pertandingan di semua ajang.

Sementara itu, Claudio Bravo yang diharapkan mampu menjadi pengganti Joe Hart justru tampil di bawah ekspektasi. Kiper timnas Chile itu kalah bersaing dari Willy Cabalero.

Penampilan buruk Claudio Bravo tak lantas membuat Pep Guardiola melirik Joe Hart. Manajer asal Spanyol itu justru merekrut kiper Benfica, Ederson Moraes.

Kondisi itu coba dimanfaatkan West Ham United yang ingin memperkuat lini belakang tim. Manajer Slaven Bilic menganggap Joe Hart sebagai sosok tepat untuk mengawal gawang The Hammers.

Apabila bergabung dengan West Ham United, Joe Hart akan bereuni dengan Pablo Zabaleta. Kedua pemain itu merupakan rekan satu tim di Manchester City pada periode 2008 hingga 2016.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer