Sukses

Gelandang Muda Ajax Amsterdam Lewati Masa Kritis

Bola.com, Amsterdam - Gelandang muda Ajax Amsterdam, Abdelhak Nouri, telah melewati masa krisis. Nouri siuman setelah mendadak kolaps di lapangan pada laga uji coba kontra Werder Bremen di Lindenstadion, Sabtu (8/7/2017).

Nouri tak sadarkan diri ketika pertandingan memasuki menit ke-70. Hal tersebut membuat rekan-rekan satu timnya segera menghampiri pemain 20 tahun itu.

Saat itu, Nouri langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan helikopter. Setelah sampai di rumah sakit, pemeriksaan segera dilakukan untuk mendiagnosis penyakit Nouri.

Beberapa saat kemudian, pihak Ajax Amsterdam mengonfirmasi kondisi Nouri tidak berbahaya meski belum siuman. Menurut rilis resmi klub, gelandang berdarah Maroko itu menderita cardiac arrhythmias.

Menurut situs heart.org, cardiac arrhythmias merupakan suatu kondisi di mana detak jantung berdetak dengan ritme yang tidak beraturan. Hal tersebut dapat membuat peredaran darah menjadi tidak efektif.

Menurut BBC, Abdelhak Nouri telah tersadar dari koma. Lulusan akademi sepak bola Ajax Amsterdam itu tidak mengalami cedera tambahan sewaktu terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer