Sukses


Chelsea Amankan Jasa Tiemoue Bakayoko

Bola.com, London - Chelsea menambah amunisi skuat setelah resmi memboyong Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. The Blues mengeluarkan dana sebesar 40 juta poundsterling (Rp 696,47 miliar) untuk memboyong sang pemain.

Tarik ulur transfer Tiemoue Bakayoko akhirnya rampung. Pemain berusia 22 tahun tersebut resmi bergabung dengan skuat Chelsea di bawah kendali Antonio Conte pada Sabtu (15/7/2017). Bakayoko diikat kontrak berdurasi lima musim atau hingga Juni 2022.

Bakayoko menjadi pemain ketiga yang direkrut Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, The Blues sudah mendatangkan Willy Caballero dan Antonio Rudiger.

Spekulasi kepindahan Bakayoko ke Chelsea sudah tercium sejak beberapa pekan silam. Sang pemain sempat menunjukkan kalau ia ingin bertahan di AS Monaco. Namun, kesempatan tampil di Premier League sulit untuk dilewati.

Kehadiran Manchester United sebagai peminat Bakayoko, sempat membuat The Blues khawatir. Selain itu, tekanan dari Antonio Conte kepada manajemen The Blues juga menjadi faktor pendukung kepindahan sang pemain ke Stamford Bridge.

Antonio Conte dikabarkan mulai geram dengan sikap manajemen yang lambat dalam mendatangkan pemain baru.

Kehadiran Bakayoko membuat masa depan Nemanja Matic di Chelsea semakin suram. Pemain asal Serbia tersebut tengah menjajaki untuk hijrah ke Manchester United atau Juventus.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer