Sukses


Liverpool Berharap Emre Can Bertahan

Bola.com, Liverpool - Liverpool menyiapkan tawaran perpanjangan kontrak untuk Emre Can. Saat ini, kontrak sang pemain bersama The Reds akan berakhir pada Juni 2018.

Liverpool menunjukkan kalau mereka tidak ingin berpisah dengan Emre Can. Gelandang asal Jerman tersebut dinilai bisa memberikan kontribusi bagi skuat The Reds pada musim mendatang.

Minat Juventus kepada Can membuat Liverpool bereaksi cepat. Manajemen akan langsung menyodorkan kontrak anyar begitu sang pemain kembali dari masa liburan.

Emre Can mendapat jatah libur lebih lama karena tampil membela Jerman pada Piala Konfederasi 2017. Ia berperan dalam megantarkan Jerman menjadi kampiun.

Emre Can dinilai sebagai pemain serbabisa. Ia bisa bermain di berbagai posisi. Namun, Can telah mengungkapkan kalau ia lebih senang bermain sebagai gelandang bertahan.

Kabarnya, Emre Can telah menyepakati tawaran dari Liverpool. Jadi, sang pemain hanya tinggal menandatangani kontrak anyar begitu kembali ke Melwood.

Pada musim 2016-17, Can tampil solid di lini tengah sebagai pengganti Jordan Henderson yang mengalami cedera sejak Februari 2017. Can mencatatkan lima gol dari 40 penampilan bersama Liverpool.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer