Sukses


Manchester City Siap Berpisah dengan Nolito

Bola.com, Manchester - Manchester City akan melepas Nolit ke klub Spanyol, Sevilla. The Citizens membanderol sang pemain dengan nilai sebesar 8 juta poundsterling (Rp 139,29 miliar).

Nolito datang ke Manchester City pada awal musim 2016-17. The Citizens mengungguli Barcelona yang juga menginginkan jasa sang pemain pada waktu itu.

Mempertontonkan performa yang menjanjikan, Nolito mendapat kepercayaan dari Pep Guardiola. Tetapi setelah separuh musim berlalu, nama Nolito tidak lagi muncul dalam starting lineup Manchester City.

Kehilangan kesempatan bermain membuat Nolito tidak betah di Manchester City. Selain itu, sang pemain juga merasa tidak cocok dengan iklim di kota Manchester.

Beberapa waktu lalu, ia mengatakan sudah mendapat tawaran untuk kembali ke Spanyol. Namun, ia masih menunggu reaksi dari Manchester City.

The Citizens tidak berkenan melepas sang pemain dengan status pinjaman. Hal tersebut dikarenakan Nolito tidak lagi masuk dalam rencana Pep Guardiola.

Setelah menjaga hubungan sejak Mei, Sevilla berhasil mengamankan jasa Nolito dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017.

Nolito diproyeksi menjadi pengganti Vitolo yang pulang ke Atletico Madrid. Pemain berusia 30 tahun tersebut akan mendapat kontrak dengan durasi tiga tahun di Sevilla.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer