Sukses

James Milner: Salah Bawa Dampak Positif Buat Liverpool

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, James Milner, menganggap Mohamed Salah merupakan pembelian bagus timnya pada musim panas tahun ini. Milner pun yakin, Salah bakal membawa dampak positif buat The Reds. 

Salah resmi berlabuh di Stadion Anfield pada Jumat (23/6/2017). Manajemen The Reds merekrut winger timnas Mesir itu dari AS Roma dengan banderol yang mencapai 39 juta poundsterling atau sekitar Rp 655,6 miliar.

Salah pun telah tampil dalam laga uji coba kontra Wigan Athletic di DW Stadium, Jumat (14/7/2017). Dia berhasil mencetak satu gol pada menit ke-45. Sayangnya, gol Salah gagal membawa Liverpool meraih kemenangan dan harus puas bermain 1-1. 

"Dia (Mohamed Salah) sangat bagus. Dia pemain hebat. Dia menunjukkan sedikit kualitasnya meski belum lama bergabung dengan kami dan saya telah melihatnya," kata Milner.

"Dia pembelian yang bagus untuk tim. Dia senang melepaskan diri dari penjagaan lawan," ujar wakil kapten Liverpool tersebut.

Salah memiliki pengalaman bermain di Premier League. Dia pernah berseragam Chelsea yang membelinya dari FC Basel pada Januari 2014.

Apesnya, karier Salah bersama Chelsea meredup. Pemain berusia 25 tahun itu dipinjamkan ke Fiorentina satu tahun berselang dan AS Roma pada musim 2015-2016.

Bersama AS Roma, Salah kembali menemukan bentuk permainan terbaik. Dia mencetak 34 gol dan 24 assist dari 83 laga bersama I Giallorossi sebelum akhirnya pindah ke Liverpool.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer