Sukses


Gary Neville Dukung Manchester United Beli Nemanja Matic

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Gary Neville, mendukung rencana MU mendatangkan Nemanja Matic. Neville yakin, Matic bakal menjadi pemain penting buat The Red Devils. 

Penggawa timnas Serbia itu menjadi incaran Manchester United pada musim panas 2017. Setan Merah diklaim menyiapkan dana 40 juta poundsterling (Rp 678,2 miliar) untuk menebus Matic dari Chelsea.

"Michael Carrick mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun, tetapi tidak bisa bermain sepanjang pekan. Manchester United harus mendatangkan pemain yang bisa melakukan tugas seperti dia. Nemanja Matic melakukan itu," ujar Neville.

"Menurut saya, MU membutuhkan gelandang bertahan. Morgan Schneiderlin terlalu cepat pergi dan Bastian Schweinsteiger tidak mendapat kesempatan bermain. Anda butuh pengganti mereka dan Matic sangat cocok," serunya.

Peluang Nemanja Matic gabung ke Manchester United pada musim panas tahun ini terbuka. Itu terjadi setelah Chelsea resmi membeli gelandang jangkar AS Monaco, Tiemoue Bakayako, Minggu (16/7/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Sepakbola

  • Gary Neville

Video Populer

Foto Populer